Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Konferensi Eropa: AS Roma vs Vitesse Arnhem

Jumat, 18 Maret 2022 02:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Link live streaming untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Konferensi Eropa 2021/2022 antara AS Roma vs Vitesse Arnhem pada Jumat (18/03/22) pukul 03.00 WIB. (Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw) Copyright: © REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Link live streaming untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Konferensi Eropa 2021/2022 antara AS Roma vs Vitesse Arnhem pada Jumat (18/03/22) pukul 03.00 WIB. (Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Konferensi Eropa 2021/2022 antara AS Roma vs Vitesse Arnhem yang digelar pada Jumat (18/03/22) pukul 03.00 WIB.

AS Roma akan kembali melanjutkan perjuangan mereka untuk coba memenangkan satu-satunya trofi yang masih bisa diraih musim ini.

Beruntung pasukan pimpinan Jose Mourinho punya modal bagus jelang leg kedua yang dimainkan di Olimpico Roma ini yakni keunggulan agregat dan gol tandang.

Pada leg pertama Roma mampu mencuri kemenangan 0-1 di kandang Vitesse. Gol semata wayang Il Lupi dicetak oleh Sergio Oliveira.

Hanya saja Oliveira tidak akan bisa ikut ambil bagian di partai ini karena ia menerima dua kartu kuning sekaligus pada leg pertama.

Tentunya ini adalah sebuah pukulan telak mengingat gelandang asal Portugal itu sudah jadi bagian penting di starting XI Roma sejak datang dari FC Porto pada musim dingin lalu.

Roma pun harus makin waspada karena belakangan ini performa mereka masih jauh dari kata meyakinkan baik di kancah domestik maupun Eropa.

Dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang Roma seakan kesulitan untuk bikin lebih dari satu gol. Hanya ada dua partai di mana mereka bisa menjebol gawang lawan dua kali.

Hasilnya kemenangan jadi sangat langka belakangan ini dengan hanya tiga yang bisa diraih bersama dengan empat hasil imbang.

Selain itu kedisiplinan para penggawa Serigala Ibu Kota juga harus diperbaiki. Dalam periode yang sama, ada tiga laga dimana Roma harus menyudahi laga dengan susunan pemain tak lengkap akibat kartu merah.