Liga Inggris

Manfaatkan Situasi Sulit, Newcastle United Siap Tikung Chelsea demi Bek Muda Prancis

Jumat, 18 Maret 2022 20:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Fran Santiago/Getty Images
Manfaatkan Situasi Sulit, Newcastle United Siap Tikung Chelsea demi Bek Muda Prancis. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Manfaatkan Situasi Sulit, Newcastle United Siap Tikung Chelsea demi Bek Muda Prancis.

INDOSPORT.COM - Newcastle United akan memanfaatkan situasi sulit yang sedang dialami Chelsea untuk membajak bek Sevilla, Jules Kounde pada bursa transfer musim panas 2022.

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, kini tengah kesulitan seusai dihantam sanksi berat imbas invasi militer Rusia ke Ukraina beberapa waktu lalu.

Sang pemilik, Roman Abramovich kini tengah menghadapi hal yang kurang menyenangkan, salah satunya adalah isu pembekuan aset oleh pemerintah Inggris.

Munculnya isu ini membuat sang taipan kemudian melepas sejumlah aset, seperti beberapa villa dan rumah yang berlokasi di Inggris.

Selepas kabar penjualan property, aset lain yang kepemilikannya akan dilepas adalah Chelsea. Namun demikian, sebelum sempat dilepas, aset Abramovich, termasuk The Blues kemudian dibekukan.

Lantaran hal tersebut, The Blues kemudian tidak bisa melakukan sejumlah keputusan bisnis, salah satunya adalah melakukan transfer pemain.

Salah satu pemain yang santer akan dibeli oleh Chelsea adalah bek muda Prancis, Jules Kounde. Bek muda milik Sevilla ini sejak lama dikabarkan akan menjadi salah satu pemain andalan di lini belakang tim asuhan Thomas Tuchel.