Liga Indonesia

Liga 1: Hadapi Persebaya, Persib Siap 100 Persen

Sabtu, 19 Maret 2022 12:04 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persija vs Persib Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persija vs Persib

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, David da Silva, memastikan sudah siap 100 persen untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2021-2022.

Menurut David da Silva, dia bersama rekan-rekannya yang lain saat ini sudah dalam kondisi siap tempur, pasalnya sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sudah mempersiapkan skuat Maung Bandung dengan matang.

Apalagi, Persib memiliki waktu persiapan dan recovery yang cukup bagus sebelum mengahadapi Persebaya, lantaran tim kebanggaan Bobotoh melakoni laga pekan ke-31 pada Minggu (13/03/22).

"Kami semua dalam kondisi 100 persen dan pelatih sudah menyiapkan starting eleven untuk mendapat hasil terbaik," kata David da Silva saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (18/03/22).

Sejauh ini, Robert Alberts belum memberikan informasi mengenai daftar pemain yang akan diturunkan pada pertandingan menghadapi Persebaya.

Hanya saja, David da Silva kemungkinan besar bakal masuk dalam starting eleven.

David da Silva menegaskan, seluruh pemain yang mendapat kesempatan bermain pasti akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih kemenangan.

Apalagi, di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung menargetkan menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

Hasil maksimal dibutuhkan oleh tim kebanggaan Bobotoh, untuk berada di papan atas sekaligus menjaga peluang juara di Liga 1 2021-2022. Pasalnya, persaingan semakin ketat menjelang berakhirnya kompetisi.

"Saya rasa siapapun yang bermain tentunya akan menampilkan kemampuannya seratus persen untuk laga besar ini," jelas David da Silva.

Pertandingan pekan ke-32 kompetisi Liga 1 2021-2022 diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya kedua kesebelasan dipastikan menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih kemenangan.