Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persiraja Banda Aceh vs Tira-Persikabo

Sabtu, 19 Maret 2022 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tira-Persikabo akan segera berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di laga pekan ke-32 Liga 1 di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tira-Persikabo akan segera berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di laga pekan ke-32 Liga 1 di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Tira-Persikabo akan segera berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di laga pekan ke-32 Liga 1. Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming.

Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Tira-Persikabo akan dilangdungkan di Stadion kompyang Sujana pada hari ini, Sabtu (19/03/22) pukul 18.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, Tira-Persikabo lebih unggul dibanding Persiraja Banda Aceh. Persikabo kini menduduki peringkat ke-13 dengan perolehan 34 poin.

Sedangkan Persiraja Banda Aceh justru terjerembab di dasar klasemen alias menjadi juru kunci. Persiraja sejauh ini baru mengemas 13 poin dari 31 laga yang telah dilakoni.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Tira-Persikabo layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan Persiraja Banda Aceh, maka Persikabo bisa mengkudeta PSM Makassar dari peringkat ke-12.

Pasalnya tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu kini hanya terpaut satu poin saja dari PSM. Meski demikian, Tira-Persikabo tidak boleh meremehkan kekuatan Persiraja Banda Aceh.

Pasalnya Persiraja tetap berpotensi membuat kejutan pada laga pekan ke-32 Liga 1. Pasukan Sergio Alexandre itu sempat menahan imbang Arema dengan skor 1-1 dan mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0.