Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayern Munchen vs Union Berlin

Sabtu, 19 Maret 2022 23:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andreas Gebert
Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan pekan ke-27 Liga Jerman 2021/2022 antara Bayern Munchen vs Union Berlin. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan pekan ke-27 Liga Jerman 2021/2022 antara Bayern Munchen vs Union Berlin. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan pekan ke-27 Liga Jerman 2021/2022 antara Bayern Munchen vs Union Berlin yang digelar pada Minggu (20/03/22) pukul 00.30 WIB.

Laga ini menjadi laga yang penting bagi Bayern Munchen besutan Julian Neggelsman. Pasalnya, di lima pertandingan terakhir, Die Bavarian tak mampu tampil konsisten.

Bayern hanya bisa meraih 2 kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan menelan 1 kekalahan. Dengan hasil ini jarak mereka dengan Borussia Dortmund di posisi kedua semakin terkikis dan sekarang hanya terpaut 4 poin.

Peluang Bayern dalam meraih trofi Liga Jerman musim ini masih belum aman. Mengingat Dortmund telah tancap gas di 5 laga terakhir dengan mengemas 4 kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Oleh sebab itu, tidak ada pilihan bagi Thomas Muller dkk selain menyapu bersih 8 laga yang tersisa jika tidak ingin gagal menjuarai Bundesliga Jerman sembilan musim beruntun.

Di sisi lain, Union Berlin adalah tim kuda hitam yang musim lalu di luar dugaan mampu finis di peringkat delapan dan lolos ke babak play-off Liga Konferensi Eropa.

Musim ini pasukan arahan manajer Urs Fischer juga berhasil melenggang ke semifinal Piala DFB Pokal setelah menumbangkan St. Pauli dengan skor  2-1.

Union bukanlah tim kuat dan hanya mengandalkan serangan balik. Akan tetapi, bukan tidak mungkin bagi mereka untuk memanfaatkan inkosistensi Bayern dan mencuri poin di Allianz Arena.

Seperti yang diketahui bahwa Bayern kerap kali kesulitan saat melawan tim lemah yang mengandalkan counter attack dan sabar menunggu peluang.

Die Rotten sebelumnya telah kalah melawan VfL Bochum dengan skor mencolok 4-2, kalah tipis 2-1 melawan Augsburg, serta dipermalukan Eintracht Frankfurt 1-2 di kandang sendiri.