Bola Internasional

3 Pemain yang Seharusnya Jadi Pengganti Mbappe andai Tak Disia-siakan PSG: Ada Mesin Gol Bundesliga

Minggu, 20 Maret 2022 13:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Berikut tiga mantan pemain Paris Saint-Germain yang seharusnya tak dilepas agar bisa menggantikan Kylian Mbappe yang bakal hengkang. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Berikut tiga mantan pemain Paris Saint-Germain yang seharusnya tak dilepas agar bisa menggantikan Kylian Mbappe yang bakal hengkang.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga mantan pemain Paris Saint-Germain yang seharusnya tak dilepas agar bisa menggantikan Kylian Mbappe yang bakal hengkang.

Nama Kylian Mbappe menjadi perbincangan karena dirinya dilaporkan bakal segera angka kaki dari Parc des Princess, markas PSG.

Kontrak Mbappe sendiri akan habis pada Juni 2022 mendatang. Dengan kata lain, ia akan pergi dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Sejauh ini, klub berjuluk Les Parisiens tersebut tengah berjuang untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 23 tahun itu.

Bahkan sebelumnya ada laporan bahwa PSG bersedia menjadikan Mbappe sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Meski telah dibantah oleh petinggi PSG, Leonardo, namun kemungkinan itu tetap ada karena hal tersebut merupakan salah satu cara mempertahankannya.

Di sisi lain, Mbappe disebut-sebut tak menjadikan bayaran besar sebagai syarat utama perpanjangan kontrak. Pasalnya, ia lebih menginginkan tim yang kompetitif demi menjuarai Liga Champions.

Hal ini membuat Real Madrid kian getol mengejarnya dan terus mencoba membujuknya agar bisa berlabuh ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Kepindahan Mbappe ke Real Madrid pun disebut tinggal menunggu waktu saja. Alhasil, PSG pun harus gigit jari jika bintangnya itu pergi.

PSG sejatinya bisa saja tak ketakutan jika Mbappe pergi, andai beberapa waktu lalu tak melepas tiga wonderkidnya yang kini tampil apik bagi klub lain. Siapa saja mereka?