Liga Indonesia

Klub Atta Halilintar Pindah Markas ke Bekasi, Derby Pati Batal Terlaksana di Liga 2

Minggu, 20 Maret 2022 12:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Prabowo/Indosport
Klub Liga 2 Indonesia, AHHA PS Pati resmi ganti homebase dari Pati ke Bekasi. Sejurus dengan itu, klub yang dimiliki Atta Halilintar tersebut ganti nama menjadi Bekasi FC. Copyright: © Prabowo/Indosport
Klub Liga 2 Indonesia, AHHA PS Pati resmi ganti homebase dari Pati ke Bekasi. Sejurus dengan itu, klub yang dimiliki Atta Halilintar tersebut ganti nama menjadi Bekasi FC.

INDOSPORT,COM - Klub Liga 2 Indonesia, AHHA PS Pati resmi ganti homebase dari Pati ke Bekasi. Sejurus dengan itu, klub yang dimiliki Atta Halilintar tersebut ganti nama menjadi Bekasi FC.

Kabar tersebut diumumkan langsung melalui akun instagram resmi AHHA PS Pati FC pada Minggu (20/03/22).

“Kami menarik nama Perusahaan Kami atau Nama kami untuk bisa focus untuk kota Bekasi,” tulis AHHA PS Pati di akun instagram resmi klub.

“Belum sempat Nama nya berubah Resmi Jadi AHHA PS Kami dengan Kerendahan Hati Ingin mencoba berjuang lagi di sepak bola Tanah Air dari kota Bekasi,”

“Terima Kasih untuk kota Pati. Dan selamat Untuk Tim Persipa Pati yang sudah masuk ke Liga 2,”

Sejatinya, tanda-tanda Java Army akan pindah homebase sudah tercium sejak petinggi klub yaitu Atta Halilintar dan Putra Siregar bertemu dengan Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto akhir pekan ini.

Tak cuma bertemu Plt Wali Kota Bekasi, Atta Halilintar dan Putra Siregar  juga bertemu Ketua PSSI Bekasi, Arief Rahman dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih.

Usai pertemuan, Atta Halilintar mengungkapkan jika dirinya disambut positif oleh pejabat setempat.

Melalui unggahan di akun instagram storynya, pria yang dikenal sebagai youtubers tersebut mengirim kode jika ia betah untuk berada di Bekasi.

Rumor kian menguat pasca Atta Halilintar dan Putra Siregar melawat ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.