Liga Inggris

Hasil Perempat Final Piala FA Nottingham Forest vs Liverpool: Tanpa Salah, The Reds Susah Payah

Senin, 21 Maret 2022 02:58 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Craig Brough
Berikut hasil perempat final Piala FA antara Nottingham Forest vs Liverpool, Senin (21/03/22) dini hari WIB. Tampil tanpa Mane dan Salah, Liverpool menang dengan susah payah. (REUTERS/Craig Brough) Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Berikut hasil perempat final Piala FA antara Nottingham Forest vs Liverpool, Senin (21/03/22) dini hari WIB. Tampil tanpa Mane dan Salah, Liverpool menang dengan susah payah. (REUTERS/Craig Brough)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil perempat final Piala FA antara Nottingham Forest vs Liverpool, Senin (21/03/22) dini hari WIB. Tampil tanpa Mane dan Salah, Liverpool menang dengan susah payah.

Bersamaan dengan Liga Inggris pekan ke-30, Piala FA kini memasuki babak perempat final. Salah satunya mempertemukan Nottingham Forest vs Liverpool, Senin (21/03/22) pukul 01.00 WIB.

Meski lebih diunggulkan, The Reds wajib hati-hati karena Middlesbrough tiba di babak 8 besar ini dengan menyingkirkan 2 tim Premier League yakni Arsenal dan Leicester.

Tampil tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane, Liverpool membuka laga dengan tampil lebih menyerang. Namun upaya mereka di menit ketiga berakhir dengan Harvey Elliott terjebak offside.

Liverpool pun terus berupaya menyerang lewat kedua sisi lapangan, khususnya melalui Elliott dan Kostas Tsimikas.

Menit ke-14, The Reds bahkan nyaris mencetak gol andai sepakan Tsimikas tidak melenceng tipis di atas mistar.

Liverpool baru mendapat peluang emas lima belas menit kemudian lewat Firmino yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper Nottingham tapi upayanya masih belum membuahkan hasil.

Minimnya asupan bola matang dari lini tengah menyulitkan upaya Liverpool, dengan umpan-umpan terobosan dari Keita dan Chamberlain kerap dipotong pertahanan tuan rumah.

Di sisi lain, Nottingham bermain lebih sabar dengan menunggu di belakang, sambil beberapa kali melontarkan serangan balik cepat.

The Reds beberapa kali membangun serangan lewat umpan-umpan Chamberlain. Namun, babak pertama perempat final Piala FA ini akhirnya berakhir 0-0.