Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona

Senin, 21 Maret 2022 02:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming untuk pertandingan pekan ke-29 Liga Spanyol 2021/2022 antara Real Madrid vs Barcelona yang digelar pada Senin (21/03/22) pukul 03.00 WIB. Foto: Reuters/Juan Medina/Albert Gea Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming untuk pertandingan pekan ke-29 Liga Spanyol 2021/2022 antara Real Madrid vs Barcelona yang digelar pada Senin (21/03/22) pukul 03.00 WIB. Foto: Reuters/Juan Medina/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan pekan ke-29 Liga Spanyol 2021/2022 antara Real Madrid vs Barcelona yang digelar pada Senin (21/03/22) pukul 03.00 WIB.

Pertemuan Real Madrid kontra Barcelona kerap disebut sebagai El Clasico. Namun kini, tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, rasanya laga ini jadi kurang bumbu penyedap.

Meski demikian, tetap ada gengsi yang harus diperebutkankedua tim. Siapakah yang akan memenangkan laga tim papan atas Liga Spanyol di Santiago Bernabeu nanti?

Di atas kerjas, Real Madrid diunggulkan dalam pertemuan ini. Tak hanya sebagai tuan rumah, Karim Benzema dkk juga kini kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.

Los Merengues juga tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Bahkan, dari lima laga itu, mereka telah melesakkan 14 gol.

Sejak tahun 2020 lalu, Real Madrid sudah lima kali berhadapan Barcelona, dan wakil ibu kota selalu menang.

Real Madrid minimal setidaknya mencetak dua gol setiap kali bertemu La Blaugrana, baik saat di kandang, maupun laga tandang.

Meski demikian, Barcelona juga tak mau jadi bulan-bulanan. Anak asuh Xavi Hernandes kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol, terpaut 15 poin dari Madrid.

Sebagai catatan, Barcelona belum pernah kalah di 12 laga terakhirnya di semua ajang. Los Cules dipastikan tengah berapi-api untuk membalas dendam ke musuh bebuyutan mereka.