Liga Champions

Para Pemain Manchester United Plesiran Usai Tersingkir dari Liga Champions, Gary Neville Mencak-mencak

Senin, 21 Maret 2022 21:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Pemain Manchester United Plesiran Usai Tersingkir dari Liga Champions, Gary Neville Mencak-mencak Copyright: © Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Pemain Manchester United Plesiran Usai Tersingkir dari Liga Champions, Gary Neville Mencak-mencak

INDOSPORT.COM - Pundit sepak bola sekaligus mantan pemain Manchester United, Gary Neville mencak-mencak melihat kegiatan para pemain Setan Merah yang asyik plesiran usai tersingkir dari Liga Champions.

Manchester United menelan kenyataan pahit saat bertanding di babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid. Pada leg pertama, pertandingan berakhir imbang 1-1. Akan tetapi pada leg kedua, Setan Merah kalah tipis dengan skor 0-1.

Hasil tersebut membuat Manchester United gagal meraih tiket delapan besar Liga Champions. Uniknya setelah tersingkir dari ajang bergengsi tersebut, beberapa pemain Setan Merah memilih untuk plesiran.

Pelatih MU, Ralf Rangnick menonton kriket di Barbados, Marcus Rashford dan Brandon Williams nonton tinju di Dubai. Sedangkan Jadon Sancho pergi berpesta di Dubai. Sontak hal itu langsung membuat Gary Neville mencak-mencak.

Gary juga melayangkan sindiran untuk para petinggi Manchester United yang kedapatan berlibur. Dalam hal ini, Avram Glazer diketahui sedang menonton kriket di Dubai dan menonton balapan F1 di Bahrain.

"Saya ingat ketika pemain, manajer, eksekutif United tidak akan terlihat di Italia, setelah hasil imbang di kandang, apalagi tersingkir dari Eropa," tulis Gary Neville.

"Minggu terakhir ini kami telah melihat tur global acara F1, konser, Kriket, dan UFC. Tim ini sudah buta nada," sambungnya lagi.

Menurut Gary Neville para pemain, pelatih, dan petinggi Manchester United dinilai kurang bijak dalam mengambil keputusan usai tersingkir dari Liga Champions.

Di Liga Inggris sendiri, Manchester United juga tertahan di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Cristiano Ronaldo dkk hampir dipastikan menutup musim tanpa trofi.