Bursa Transfer

Jadi Rongsokan di Juventus, Pemain ini Jadi Rebutan Duo Madrid

Selasa, 22 Maret 2022 18:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Merih Demiral laris manis di bursa transfer dan ia dilaporkan jadi rebutan Atletico Madrid dan Real Madrid. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Merih Demiral laris manis di bursa transfer dan ia dilaporkan jadi rebutan Atletico Madrid dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Merih Demiral laris manis di bursa transfer. Ia dilaporkan jadi rebutan Atletico Madrid dan Real Madrid.

Adalah jurnalis Turki Yakup Cinar yang membocorkan isu tersebut. Menurutnya saat ini Los Blancos dan Los Rojiblancos tengah bersaing ketat untuk menggaet pemain Juventus yang kini dipinjamkan ke Atalanta tersebut.

Bagi Real Madrid sendiri, Demiral dapat memperkokoh barisan belakang pasukan Carlo Ancelotti sekaligus memberi kedalaman skuat.

Diketahui musim ini Real Madrid hanya menggaet satu stopper anyar yaitu David Alaba. Padahal di saat bersamaan Real Madrid ditinggal Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Untuk klub sekaliber Los Blancos hanya menggaet Alaba tidaklah cukup. Itulah sebabnya musim panas nanti Real Madrid berencana meminang Demiral.

Terbukti tanpa kedalaman skuat yang mumpuni, Los Blancos menjadi bulan-bulanan Barcelona di ajang El Clasico awal pekan ini.

Sementara bagi Atletico Madrid, kedatangan Demiral bisa menjadi pengganti Felipe yang kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Wanda Metropolitano musim panas nanti.

Selain duo Madrid, Yakup Cinar juga menambahkan bahwa Manchester United juga tertarik mengamankan service-nya.

Demiral bisa menjadi opsi sepadan jika Eric Bailly dan Phil Jones yang bakal didepat The Red Devils dalam waktu dekat.

Belum jelas siapakah yang bakal memenangkan perlombaan. Akan tetapi, diyakini Demiral bakal tetap ingin merumput di Liga Italia.