In-depth

Rapor Pemain Indonesia di Luar Negeri: Asnawi dan Egy Menghilang, Witan Makin Ganas

Selasa, 22 Maret 2022 16:45 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rapor Pemain Indonesia di Luar Negeri: Asnawi dan Egy Menghilang, Witan Makin Ganas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rapor Pemain Indonesia di Luar Negeri: Asnawi dan Egy Menghilang, Witan Makin Ganas.

INDOSPORT.COM - Berikut rapor pemain Indonesia yang bekarier di luar negeri dalam sepekan terakhir, termasuk Witan Sulaeman yang semakin ganas di Eropa.

Witan Sulaeman baru saja kembali mencetak gol untuk klub kasta tertinggi Liga Slovakia yaitu FK Senica di pertandingan resmi pada Sabtu (19/03/22) malam WIB.

Melawan tuan rumah AS Trencin di laga ketiga Grup degradasi Liga Slovakia 2021-2022, Witan Sulaeman kembali dipercaya tampil sebagai starter. Ia mampu mencetak gol cepat pada menit ketujuh dan membuat FK Senica unggul lebih dulu dengan skor 1-0.

Akan tetapi, pasukan Pavel Sustr harus menelan pil pahit karena terkena epic comeback dari A Trencin. Tuan rumah akhirnya mampu memenangkan laga dengan skor telak 4-1.

Bintang Timnas Indonesia itu kini mengoleksi tiga gol dalam delapan pertandingan bersama FK Senica di pertandingan resmi. Dua gol sebelumnya ia cetak saat babak 16 besar dan perempat final Piala Slovakia 2021-2022.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri justru terlihat tidak terlihat dalam daftar susunan pemain di pertandingan tersebut. Bukan tanpa alasan, bintang Timnas Indonesia itu rupanya masih menjalani pemulihan akibat cedera engkel di laga sebelumnya.

Selain Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, INDOSPORT telah merangkum penampilan dari pemain Indonesia lainnya seperti Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott.