Bursa Transfer

Selesai dengan Juventus, 2 Klub Elite Liga Inggris Siap Bangkitkan Karier Paulo Dybala

Selasa, 22 Maret 2022 17:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Masa bakti Paulo Dybala di Juventus tampaknya akan segera berakhir, dua klub Liga premier Inggris siap ambil ancang-ancang. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Masa bakti Paulo Dybala di Juventus tampaknya akan segera berakhir, dua klub Liga premier Inggris siap ambil ancang-ancang.

INDOSPORT.COM - Masa bakti Paulo Dybala di Juventus tampaknya akan segera berakhir, setelah kedua pihak gagal mencapai kesepakatan atas klausul kontrak baru. Dua klub papan atas Liga Inggris dikabarkan ambil ancang-ancang untuk menampung jasanya,

Paulo Dybala kini dipastikan akan meninggalkan Turin saat kontraknya habis di musim panas mendatang. Juventus kabarnya telah membuat Dybala serta agennya berang, karena menawarkan nilai kontrak yang lebih rendah dari sebelumnya.

Jurnalis sekaligus pengamat Liga Serie A, Davide Bighiani mengatakan bahwa sebetulnya berita ini tak mengherankan sama sekali.

Dybala, disebutnya, telah melewati masa keemasan sebagai pemain. Kini sang trequartista lebih banyak dipusingkan dengan cedera ketimbang memberikan pemainan terbaik di lapangan.

“Dybala tampaknya telah memberikan yang terbaik sebagai pemain,” kata Davide Bighiani, dikutip dari Eurosport Italy.

“Dia berusia 28 tahun dan masih merupakan pemain yang fantastis. Tapi sekarang ia begitu ringkih dan kerap dilanda banyak cedera, sesuatu yang sangat disayangkan,” sambung Bighiani.

Dengan kondisinya yang sekarang, Bighiani juga menyangsikan bahwa Dybala akan sukses jika memilih melanjutkan karier ke Liga Premier Inggris.

“Saya pikir dia masih bisa bermain di LaLiga atau Serie A, tetapi tuntutan fisik di Premier League mungkin terlalu berat untuknya,” tutur Bighiani.