Bursa Transfer

Tampil Ancur-ancuran, Harry Maguire Segera Ditendang Manchester United

Selasa, 22 Maret 2022 14:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alex Livesey/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United dilaporkan berencana menendang Harry Maguire dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United dilaporkan berencana menendang Harry Maguire dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan berencana menendang Harry Maguire dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan Setan Merah tersebut tak lepas dari jebloknya penampilan bek yang ditebus dari Leicester City tersebut seharga 80 juta poundsterling.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Harry Maguire memang tengah jadi sorotan buntut penampilannya yang jauh dari kata lumayan.

Meski membantu Setan Merah mencatatkan 6 clean sheet dalam 24 penampilannya, tetapi faktanya Maguire kerap melakukan blunder.

Dalam laga kontra Tottenham Hotspur misalnya, Maguire dinilai jadi sosok yang bertanggung jawab di balik keroposnya lini pertahanan pasukan Ralf Rangnick.

Pemain berusia 29 tabun tersebut melakukan gol bunuh diri konyol yang nyaris membuat Manchester United tersungkur oleh The Lilywhites.

Penampilan memble tersebut berlanjut saat Setan Merah bentrok dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Maguire kembali disalahkan atas gol tunggal tim tamu.

Puncaknya, saat ia ditarik keluar dan digantikan Juan Matta di pengujung pertandingan, fans Manchester United menyorakinya sebagai tanda kekesalan.

Tak cuma suporter Setan Merah yang dibuat frustasi dengan Harry Maguire, manajemen Manchester United juga dilaporkan tak puas dengan Maguire.

Rumor dari Fichajes bahkan mengklaim jika Harry Maguire masuk dalam daftar jual klub dalam bursa transfer musim panas nanti.