In-depth

Apa Kabar Francesco Camarda, Bocah Ajaib AC Milan yang Dulu Bikin Geger dengan 483 Gol

Rabu, 23 Maret 2022 23:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/cama_2008
Pemain muda AC Milan, Francesco Camarda, pernah bikin geger publik dengan rekornya yang luar biasa. Foto: instagram/cama_2008. Copyright: © instagram/cama_2008
Pemain muda AC Milan, Francesco Camarda, pernah bikin geger publik dengan rekornya yang luar biasa. Foto: instagram/cama_2008.

INDOSPORT.COM - Masih ingat dengan sosok wonderkid AC Milan, Francesco Camarda, yang pernah bikin heboh dengan jumlah golnya yang fantastis?

Memang, nama Francesco Camarda mungkin terdengar cukup asing di telinga sejumlah penggemar sepak bola, bahkan untuk sebagian suporter Rossoneri sendiri.

Akan tetapi, tidak sedikit pula orang yang sudah menyaksikan kehebatan bocah kelahiran tahun 2008 ini bersama klub sekelas AC Milan.

Untuk diingat kembali, atau ‘perkenalan’ bagi yang belum tahu siapa sebenarnya Francesco Camarda, ia adalah pemain muda AC Milan yang sempat membuat geger lantaran mencetak lebih dari 400 gol.

Kabar tentang kehebatannya ini mencuat pada bulan Oktober 2021, yang kemudian sangat santer dibahas di berbagai macam media dan juga jagat maya.

Apalagi, usianya yang kala itu masih 13 tahun makin membuat orang-orang penasaran seperti apa sosok anak ajaib ini.

Ya, Francesco Camarda memang bukan anak biasa. Performanya bisa dibilang berada di atas rata-rata bakat muda lainnya, karena mampu membuktikan diri sebagai calon pemain bintang masa depan AC Milan.

Namanya dulu sempat sangat ramai dibahas setelah seorang pencari bakat Italia bernama Sciabolata Morbida membeberkan statistik fantastis sang pemain.

“Dia adalah Francesco Camarda, striker kelahiran 2008 yang berada di tahun kelimanya bersama Rossoneri,

“Dia adalah salah satu striker paling produktif di negara ini, jika kita tidak mempertimbangkan kategori usia. Angka-angka yang dicatatkan memang mengesankan,” cuitnya di platform Twitter, 4 Oktober 2021.