Bola Internasional

Ikuti Latihan Perdana di Tokyo Verdy, Petualangan Pratama Arhan di Jepang Dimulai

Rabu, 23 Maret 2022 16:37 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pratama Arhan akhirnya mengikuti sesi latihan pertamanya bersama Tokyo Verdy sejak resmi bergabung dengan kesebelasan kasta kedua Jepang tersebut. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pratama Arhan akhirnya mengikuti sesi latihan pertamanya bersama Tokyo Verdy sejak resmi bergabung dengan kesebelasan kasta kedua Jepang tersebut. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pratama Arhan akhirnya bisa mengikuti latihan perdananya bersama Tokyo Verdy pada hari ini, Rabu (23/03/22).

Bek kiri timnas Indonesia tersebut sebenarnya sudah tiba di Jepang sejak lima hari sebelumnya, Namun, ia diberi waktu untuk beristirahat sekaligus karantina lebih dulu.

Pasalnya saat pertama kali menginjakkan kaki di Negeri Sakura, Arhan sempat menemui ganjalan soal hasil tes PCR sehingga pihak Verdy melarang fans untuk ikut menjemput dan menyambutnya.

Beruntung sepertinya rintangan tersebut tidak sampai berbuah kesulitan yang lebih jauh lagi dan kini Arhan bahkan diperbolehkan untuk datang ke fasilitas latihan Verdy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 東京ヴェルディ (@tokyo_verdy)

Dari unggahan Verdy di Instagram, Arhan tampak sudah mulai mengakrabkan diri dengan rekan-rekan barunya.

Bahkan Arhan sudah berfoto dengan sesama pemain asing anyar Verdy lainnya yakni Byron Vasquez asal Chile yang mendarat di Ajinomoto Stadium sejak Januari 2022 lalu.

Kendati demikian latihan perdana Arhan ini terlambat dua hari dari jadwal yang sebelumnya bocor ke publik sejak hari perdanannya di Jepang.

Rumor beredar jika Arhan sebenarnya sudah ingin Verdy libatkan dalam agenda harian mereka sejak Senin (21/03/22) namun sepertinya karantina membuat adanya perubahan jadwal.

Belum diketahui apakah Arhan akan masuk dalam skuat Verdy untuk pertandingan resmi berikutnya namun sepertinya masih terlalu dini untuk berharap.

Pasalnya partai terdekat klub berwarna kebesaran hijau tersebut digelar pada Sabtu (26/03/22) mendatang melawan Montedio Yamagata di ajang J-League 2.