Bursa Transfer

Scamacca Makin Jauh, Inter Milan CLBK dengan Mesin Gol Milik Klub Rival

Rabu, 23 Maret 2022 17:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan diisukan kembali mendekati bomber Atalanta Duvan Zapata untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan diisukan kembali mendekati bomber Atalanta Duvan Zapata untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Inter Milan diisukan kembali mendekati bomber Atalanta Duvan Zapata untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas nanti. Keputusan tersebut rupanya berkaitan dengan Gianluca Scamacca.

Diketahui jika I Nerazzurri tengah membuka lowongan striker anyar. Dan nama Gianluca Scamacca merupakan nama favorit untuk dibidik Inter Milan.

Pada mulanya, kans Inter Milan untuk menggaet Scamacca terbula lebar mengingat sang pemain sudah kebelet untuk gabung Inter Milan.

Sayangnya hambatan datang dari Sassuolo. Il Noroverdi tersebut isunya mematok banterol tinggi bagi siapa saja yang menginginkan Scamacca, termasuk Inter Milan.

Kabarnya, Sassuolo mematok bayaran tak kura dari 40 juta euro untuk mahar Scamacca. Banderol tersebut dirasa terlalu mahal bagi Inter Milan.

Kendagi belum sepenuhnya mundur, akan tetapi media-media Italia meyakini jika Inter Milan sudah punya plan B jika gagal mengangkut Scamacca.

Berbagai nama bomber diseleksi, salah satu nama yang menguat adalah mesin gol Atalanta, Duvan Zapata.

Kabar tersebut dibocorkan oleh Il Corriere dello Sport. Menurut media Italia itu, I Nerazzurri menganggap jika Zapata adalah sosok yang pas jika Scamacca gagat diboying.

Dengan pengalamannya serta terbukti produktif, Zapata bisa menambah daya gedor Inter Milan musim depan.

Usut punya usut, bukan sekali ini saja Zapata masuk dalam agenda pembelian Inter Milan. Awal musim lalu namanya juga dikaitkan dengan Tim Merah Hitam.