Bursa Transfer

Sudah Berhati Merah Hitam, Noa Lang Tolak Pinangan Klub Lain Demi AC Milan

Rabu, 23 Maret 2022 14:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Instagram@noano17
Noa Lang sudah cinta mati dengan AC Milan. Winger berusia 22 tahun milik Club Brugge tersebut bahkan menolak tawaran klub lain demi I Rossoneri. Copyright: © Instagram@noano17
Noa Lang sudah cinta mati dengan AC Milan. Winger berusia 22 tahun milik Club Brugge tersebut bahkan menolak tawaran klub lain demi I Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Noa Lang sudah cinta mati dengan AC Milan. Winger berusia 22 tahun milik Club Brugge tersebut bahkan menolak tawaran klub lain demi I Rossoneri.

Noa Lang memang tengah jado komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa, termasuk  Tim Merah Hitam.

Bukan tanpa sebab, Noa Lang dianggap sebagai pemain yang punya prospek menjanjikan di masa depan

Hal tersebut tergambar dari statistik yang ia telurkan selama membela klub Belgia, Club Brugge.

Di musim perdananya merantau ke negeri seberang, pemain berpaspor Belanda tersebut langsung nyetel dan menyati dengan tim.

Puncak penampilannya terjadi di musim lalu dimana ia mencatatkan 17 gol serta sumbangan 11 kali lagi dalam 37 penampilannya. Untuk ukuran pemain berusia 22 tahun, torehan tersebut sangat apik

Trengginasnya Noa Lang berlanjut di musim ini, dimana ia nyaris tak pernah absen dalam staring line up Club Brugge di kompetisi domestik maupun Eropa.

Dalam 40 penampilannya, Noa Lang total sudah punya koleksi 8 gol serta 13 assist. Tak ayal, penampilan apik tersebut tak luput dari perhatian sejumlah klub mapan Benua Biru.

Tercatat, AC Milan menjadi klub terdepan untuk mengantre tanda tangan Noa Lang. Selain itu Arsenal juga dikabarkan kepincut meminangnya.

Sayangnya, keinginan The Gunners harus bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak, Noa Lang dilaporkan menolak Arsenal lantaran ia hanya ingim berseragam AC Milan jika meninggalkan Club Brugge.