In-depth

3 Pemain yang Bisa Perkuat Tiap Lini AC Milan, Klub Sanggup Datangkan?

Kamis, 24 Maret 2022 21:38 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Berikut tiga pemain yang bisa perkuat AC Milan di setiap lininya. Siapa saja? Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Berikut tiga pemain yang bisa perkuat AC Milan di setiap lininya. Siapa saja? Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, masih belum lepas dari pemberitaan terkait bursa transfer musim panas ini.

Seperti klub pada umumnya yang butuh memperkuat tim dengan tambahan amunisi anyar, AC Milan terus berburu talenta terbaik dari berbagai penjuru negeri.

Rossoneri pun telah menyusun rencana terbaik untuk bursa transfer mendatang, termasuk membidik sejumlah pemain yang akan ditempatkan di beberapa posisi.

Seperti diketahui, beberapa pemain Rossoneri belakangan tengah dilanda rumor akan hengkang dari San Siro. Bahkan, Franck Kessie sudah makin merapat ke Barcelona usai lolos tes medis beberapa hari lalu.

Posisi-posisi lain pun juga ada yang akan ditinggal para penghuninya, belum lagi lini yang perlu perbaikan maupun peningkatan kekuatan.

Laman Calciomercato.com melaporkan bahwa AC Milan ingin calon bidikannya nanti bisa mengisi pos bek, gelandang, dan penyerang.

Dengan kata lain, pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 tersebut ingin memperkuat keseluruhan lini mereka dari belakang sampai depan.

Memang, AC Milan telah dikaitkan dengan seabrek nama mulai dari bek hingga penyerang, namun hingga sekarang mereka belum membuat gebrakan yang berarti, bahkan cenderung pasif di bursa transfer Januari lalu.

Namun jika harus dikerucutkan, mungkin tiga pemain ini bisa dilirik Stefano Pioli untuk memperkuat tim racikannya.

Siapa saja? Berikut ulasannya.