Bola Internasional

Bagus Kahfi Tunjukkan Taji, Jong FC Utrecht Rasakan Kemenangan Manis

Kamis, 24 Maret 2022 03:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain berlabel Timnas Indonesia, Bagus Kahfi mendapat kesempatan untuk menunjukkan taji bersama Jong FC Utrecht, tim yang berlaga di kasta kedua Liga Belanda(Martin Gibsian/INDOSPORT) Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain berlabel Timnas Indonesia, Bagus Kahfi mendapat kesempatan untuk menunjukkan taji bersama Jong FC Utrecht, tim yang berlaga di kasta kedua Liga Belanda(Martin Gibsian/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pemain berlabel Timnas Indonesia, Bagus Kahfi mendapat kesempatan untuk menunjukkan taji bersama Jong FC Utrecht. Tim yang berlaga di kasta kedua Liga Belanda itu mengecap kemenangan manis, Rabu (23/03/22).

Jong FC Utrecht berhasil menang tipis dalam laga uji coba kontra Timnas Australia U-23 yang dilangsungkan di Sportcomplex Zouldenbalch, Belanda.

Laga dilangsungkan selama tiga babak, dimana masing-masing babak terdiri dari 30 menit. Bagus Kahfi yang awalnya duduk di bangku cadangan mendapat kesempatan untuk main di menit ke-68.

Meski demikian, Bagus belum berhasil menorehkan gol ataupun assist.

Jalannya Pertandingan

Jual beli serangan sudah terjadi sejak awal pertandingan. Jong FC Utrecht mencoba menyerang lewat umpan-umpan matang dan kecepatan para pemain sayapnya.

Akan tetapi lini pertahanan Timnas Australia U-23 terlalu kuat untuk ditembus. Skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama. Memasuki babak kedua, Jong FC Utrecht dan Timnas Australia U-23 masih kesulitan mencari celah untuk mencetak gol.

Di pertengahan babak kedua, kebuntuan tim Bagus Kahfi mulai terpecahkan. Mereka mencetak gol via Huizing (49’). Selepas gol tersebut, pertandingan di babak kedua pun akhirnya selesai.

Berlanjut ke babak ketiga, Darije Kalezic memasukkan Bagus Kahfi untuk menambah daya gedor di lini serang.