In-depth

Raphinha, Calon Suksesor Tepat untuk Mohamed Salah di Liverpool?

Rabu, 23 Maret 2022 21:09 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stu Forster/Getty Images
Raphinha, bintang Leeds United yang mungkin bisa gantikan Mohamed Salah di Liverpool. Foto: Stu Forster/Getty Images. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Raphinha, bintang Leeds United yang mungkin bisa gantikan Mohamed Salah di Liverpool. Foto: Stu Forster/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mari melihat potensi bintang Leeds United, Raphinha, menjadi pengganti Mohamed Salah di klub Liga Inggris, Liverpool.

Seperti diketahui, situasi kontrak Mohamed Salah di Liverpool sampai saat ini memang masih jadi tanda tanya bagi sebagian orang.

Meski kontraknya baru akan kedaluwarsa pada Juni 2023, publik dan para suporter setia The Reds banyak yang ingin masa bakti pemain asal Mesir tersebut diperpanjang.

Apalagi, sejak mendarat dari AS Roma pada 2017, ia telah menjelma, dari pemain yang pernah gagal bersama Chelsea, menjadi bintang besar di Liverpool.

Namun soal mempertahankan atau melepas Mohamed Salah, semua memang ada di tangan klub. Hanya saja, sang pemain sudah mengaku ingin tinggal karena itu adalah keinginannya.

“Saya ingin bertahan, tetapi itu tidak ada di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan,” demikian pernah diucapkan Mohamed Salah kepada CQ Magazine.

Tentu, akan lebih baik apabila Liverpool mempertahankan Mohamed Salah untuk waktu yang lebih lama meski ada kemungkinan juga ia hengkang dalam waktu dekat.

Di tengah situasi mengkhawatirkan ini, publik pun sudah mulai menerka-nerka siapa calon yang layak untuk menggantikan top skor sementara Liga Inggris tersebut.

Berbagai nama memang sempat mencuat ke permukaan, namun tentunya akan sangat sulit mencari sosok seperti Mohamed Salah.

Namun di tengah kesulitan itu, terselip nama Raphinha, bintang Leeds United yang juga sempat disebut-sebut cocok merapat ke Anfield.