Liga Inggris

Ide Gila Legenda Manchester United, Minta Mantan Klub Datangkan Penyerang Terlupakan Liverpool

Kamis, 24 Maret 2022 13:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Peter Powell/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Roberto Firmino di laga Liverpool vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Peter Powell/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Roberto Firmino di laga Liverpool vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Ide gila diberikan mantan pemain Manchester United asal Brasil, Kleberson. Sang mantan pemain meminta Manchester United datangkan penyerang Liverpool, Roberto Firmino.

Manchester United kini tengah dipusingkan dengan bongkar pasang tim untuk musim 2022/2023 mendatang.

Bongkar pasang tim dimulai Manchester United dengan mencari kandidat pelatih baru dan dikabarkan sudah melakukan wawancara dengan salah satu kandidat, yaitu Erik ten Hag.

Selain memulai dari akar dengan mendatangkan pelatih baru, Manchester United juga mencari pemain-pemain baru untuk mengisi tim.

Salah satunya adalah posisi penyerang, yang kabarnya akan ditinggal beberapa pemain.

Manchester United dirumorkan akan kehilangan Edinson Cavani yang tak memperpanjang kontrak, serta Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial yang masa depannya mulai kabur.

Lantaran hal tersebut, mantan pemain Manchester United, Kleberson, mengajukan ide gila pada mantan timnya untuk mendatangkan pemain baru.

Dilansir dari Daily Mail, nama yang diajukan oleh eks timnas Brasil ini adalah penyerang Liverpool, Roberto Firmino.

Memang, ide ini cukup realistis, mengingat Firmino merupakan salah satu pemain yang hanya memiliki masa kontrak pendek bersama Liverpool.

Selain itu, Roberto Firmino beberapa kali ditepikan dari skuat Liverpool asuhan Jurgen Klopp, terutama usai datangnya Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers dan Luis Diaz dari FC Porto.