Mandalika Diserbu Pesohor Tanah Air, Intan Saumadina Pilih Jelajahi Markas Baru Persija

Kamis, 24 Maret 2022 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport.com
Viking Clap dilakukan Intan Saumadina. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Viking Clap dilakukan Intan Saumadina.

INDOSPORT.COM - Alih-alih mengunjungi Sirkuit Mandalika, presenter cantik Intan Saumadina pilih menjelajahi markas baru Persija, Jakarta International Stadium.

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat menjadi perbincangan hangat dunia, paska menggelar MotoGP.

Berbagai insiden mewarnai gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, mulai dari sosok Rara sebagai pawang hujan, hingga perjalanan Marc Marquez yang tidak mulus sejak awal.

Banyak figur publik yang mengunjungi Sirkuit Mandalika. Ada yang sendiri, ada pula yang beramai-ramai dengan rekannya.

Luna Maya datang bersama Selebgram Erika Carl, kemudian ada pasangan Dona Agnesia dan Darius Sinathrya, pasangan muda Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

Bahkan, artis senior, Eko Patrio memilih untuk mengunjungi Mandalika bersama keluarganya yang juga gemar MotoGP.

Jika sejumlah artis memilib mengunjungi Sirkuit Mandalika, beda halnya dengan presenter Intan Saumadina, yang justru pamer sedang berada di ibukota Jakarta.

"Disaat yang lain ke Mandalika, aku nyetadion ke Jakarta International Stadium aja," tulis Intan Saumadina dalam keterangan foto unggahan di Instagram.

Jakarta International Stadium (JIS) sendiri diproyeksikan untuk menjadi markas baru Persija Jakarta. Pembangunan stadion ini diprediksi rampung pada April mendatang.