Potret Manis Angie Ang, Presenter MotoGP yang Dipepet Marc Marquez di Mandalika

Rabu, 23 Maret 2022 17:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Angie Ang. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga, Angie Ang turut jadi sorotan netizen selama MotoGP Mandalika 2022 dilangsungkan. Dirinya semppat dipepet oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

MotoGP Indonesia sukses digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada 18-20 Maret 2022 lalu.

Ajang balap tersebut sempat diwarnai oleh sejumlah insiden kecelakaan yang dialami oleh Marc Marquez. Meski demikian, sebelum kecelakaan, Marquez sempat diwawancarai oleh Angie Ang.

Pesona kecantikan Angie bahkan sempat membius pembalap Repsol Honda tersebut hingga Marc Marquez menjadi salting alias salah tingkah.

Media sosial juga sempat dihebohkan ketika Marquez diam-diam memberikan hadiah kecil untuk presenter cantik tersebut.

Usai menerima hadiah, Angie Ang tampak tersipu malu. Awalnya Angie ia tak mau mengungkap apa kado yang diberikan oleh pembalap MotoGP tersebut.

Para netizen sempat mengira jika presenter yang sudah 11 tahun menekuni profesinya itu diberi kunci kamar hotel oleh Marc Marquez.

Meski demikian, Angie Ang membantahnya. Ia kemudian menjelaskan bahwa kado yang diterimanya adalah berupa merchandise gantungan kunci.

"Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin. Apalagi mereka itu pakai sistem travel bubble. Hotel mereka itu nggak boleh dimasukin orang lain," kata Angie dikutip dari YouTube MOTOGP TRANS7 OFFICIAL.