Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Borneo FC vs Madura United, Tak Sekedar Laga Formalitas

Kamis, 24 Maret 2022 19:13 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© PT Liga Indonesia Baru (LIB)
Borneo FC akan berhadapan dengan Madura United pada pekan ke-33 Liga 1 Jumat (25/03/22). Copyright: © PT Liga Indonesia Baru (LIB)
Borneo FC akan berhadapan dengan Madura United pada pekan ke-33 Liga 1 Jumat (25/03/22).

INDOSPORT.COM - Pertemuan Borneo FC dengan Madura United pada pekan ke-33 Liga 1 Jumat (25/03/22), dipastikan tetap ketat dan sarat gengsi.

Sebagaimana diketahui, kedua tim sudah tak memiliki kepentingan apa pun pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali nanti.

Namun, Borneo maupun Madura United diprediksi tak akan menjadikan laga itu sekadar formalitas belaka, setelah masing-masing target tercapai.

Sapu bersih 6 poin tersisa memang tak bakal membawa Borneo FC menggeser posisi Arema FC yang mengunci posisi 5 besar dengan 59 poin.

Namun setidaknya membuat Tim Pesut Etam yang berada di urutan 6 dengan 49 poin, tak tegeser oleh tim lain.

Demikian juga dengan Madura United yang masih tercecer di urutan ke-12 klasemen Liga 1 dengan 38 poin.

Tim Laskar Sape Kerrab masih berpeluang menembus 8 besar klasemen jika mampu menggasak 6 poin dari 2 laga tersisa mereka.

Sementara dari sisi performa, Borneo FC berada dalam unggulan dibanding MU yang masih berupaya mengumpulkan sisa-sisa tenaga dan motivasi mereka.

Terens Puhiri dkk berada dalam top performa, setelah meraup 10 poin hasil 3 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah di 5 laga terakhir.