Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Bintang Juventus Susul Paulo Dybala Pergi, AC Milan Kejar Wonderkid Chelsea

Kamis, 24 Maret 2022 07:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (23/03/22). Satu bintang Juventus susul Paulo Dybala pergi, AC Milan buru penyerang wonderkid Chelsea.(REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (23/03/22). Satu bintang Juventus susul Paulo Dybala pergi, AC Milan buru penyerang wonderkid Chelsea.(REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (23/03/22). Satu bintang Juventus susul Paulo Dybala pergi, AC Milan buru penyerang wonderkid Chelsea.

Nama Paulo Dybala tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, ia sudah dipastikan meninggalkan Juventus akhir musim ini secara gratis.

Seperti diketahui, kontrak Dybala bersama Bianconeri memang habis pada 30 Juni 2022. Masa baktinya takkan diperpanjang seiring gagalnya negosiasi perpanjangan pada beberapa hari yang lalu.

"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami tidak akan melakukan proposal lain - keputusan telah dibuat,” ucap direktur Juve, Maurizio Arrivabene, seperti dikabarkan Fabrizio Romano.

Meski demikian, ada satu lagi pemain Juventus yang bakal mengikuti jejak Paulo Dybala meninggalkan Turin. Sosok yang dimaksud adalah Federico Bernardeschi.

Diketahui jika kontrak Federico Bernardeschi juga bakal kadaluarsa Juni 2022 mendatang. Hingga saat ini ia belum meneken perpanjangan.

Sama seperti kasus Dybala, perbedaan besaran gaji disinyalir membuat negosiasi perpanjangan mandeg di tengah jalan.

Bedanya, jika Dybala ada niatan untuk dipertahankan Juventus lain halnya dengan Bernardeschi yang sudah tidak dianggap oleh Si Nyonya Tua.

Calciomerco.com menyampaikan jika sejak beberapa bulan lalu negoasi berjalan macet. Media terkemuka Italia itu meyakini jika Juventus tak akan lagi menawari kontrak perpanjangan pada eks Fiorentina tersebut.

Meski demikian, belum diketahui ke mana Federico Bernardeschi akan berlabuh musim depan. Pemain timnas Italia ini sendiri diketahui sempat menjadi bidikan AC Milan.