Liga Italia

Setelah Penyerang Liverpool, AC Milan Akan Adu Sikut dengan Barcelona untuk Eks Manchester United

Kamis, 24 Maret 2022 18:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Perebutan bola antara Marcelo dengan Januzaj Copyright: © Getty Images
Perebutan bola antara Marcelo dengan Januzaj

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Manchester United, Adnan Januzaj, agaknya menarik minat AC Milan untuk merekrut dengan status bebas transfer pada musim panas 2022 nanti.

Pemain timnas Belgia, Adnan Januzaj, mulai jadi incaran banyak tim, selepas memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bersama Real Sociedad di musim panas 2022 nanti

Selama ini, Januzaj dikenal sebagai salah satu pemain bertalenta dan mampu bermain di berbagai posisi, seperti sayap kanan, sayap kiri, dan gelandang serang.

Sejak hengkang dari Manchester United pada 2017, Januzaj bermain untuk Real Sociedad dan sudah megemas 124 pertandingan dengan 14 gol dalam lima tahun.

Selain bermain bersama Real Sociedad dan Manchester United, pemain 27 tahun ini sempat merasakan Liga Jerman bersama Borussia Dortmund.

Dengan pengalaman yang sudah matang, rasanya Januzaj siap kembali bermain di kompetisi yang ketat.

Saat tak lagi memperpanjang kontrak pada musim panas 2022 nanti, Januzaj dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa.

Barcelona menjadi nama pertama yang serius mengincar pemain binaan akademi Manchester United.

Bahkan, Adnan Januzaj dikabarkan sudah menyepakati pra-kontrak dengan Barcelona beberapa waktu silam, seperti diungkap oleh salah satu media Eropa, Fichajes.

Kabarnya, sang pemain menjadi incaran pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez yang ingin memperbaiki skuatnya pada musim 2022/2023.