Liga Inggris

Terungkap! Pogba Sebut Jose Mourinho sebagai Biang Kerok Kehancuran Kariernya di Manchester United

Kamis, 24 Maret 2022 23:26 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Paul Pogba mengungkapkan bahwa ia telah mengalami depresi sejak terlibat perselisihan dengan mantan pelatih Mancherster United, Jose Mourinho di tahun 2018 silam. (Getty Images) Copyright: © Getty Images
Paul Pogba mengungkapkan bahwa ia telah mengalami depresi sejak terlibat perselisihan dengan mantan pelatih Mancherster United, Jose Mourinho di tahun 2018 silam. (Getty Images)

INDOSPORT.COM - Paul Pogba mengungkapkan bahwa ia telah mengalami depresi sejak terlibat perselisihan dengan mantan pelatih Mancherster United, Jose Mourinho di tahun 2018 silam.

Paul Pogba akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan publik. Setelan Insiden perampokan di rumahnya yang menghebohkan jagad maya pekan lalu, kali ini La Pioche berbagi kisah pilu di balik kariernya yang makin suram di Old Trafford.

Perselisihan dengan Jose Mourinho, diungkap Pogba menjadi salah satu penyebab inkosistensi permainannya di lapangan, hingga membuatnya menderita gangguan depresi.

Hal itu ia ungkapkan kepada Le Figaro menjelang pertandingan persahabatan Prancis melawan Pantai Gading pada Jumat (25/03/22).

"Saya mengalami depresi dalam karir saya, tetapi saya belum pernah membicarakannya.” tutur Paul Pogba kepada Le Figaro, dikutip dari Eurosport.

"Terkadang Anda tidak tahu, Anda hanya ingin mengasingkan diri, menyendiri. Ini adalah tanda (depresi) yang tidak dapat dipungkiri lagi,” lanjutnya.

“Secara pribadi, itu dimulai ketika saya bersama di United. Anda bertanya pada diri sendiri, bertanya-tanya apakah Anda bersalah karena Anda tidak pernah mengalami momen ini dalam hidup Anda,” jelas Pogba.