Liga Indonesia

Tiba-tiba Ramai Isu Hengkangnya Teja Paku Alam, Apa Kata Persib?

Kamis, 24 Maret 2022 20:43 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam diisukan hengkang di Liga 1 musim depan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam diisukan hengkang di Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan Teja Paku Alam tidak akan hengkang dari tim Persib Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Teddy memberikan kepastian mengenai masa depan Teja di skuat Maung Bandung, untuk menjawab isu yang beredar terutama di media sosial menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Seperti biasanya, menjelang berakhirnya kompetisi rumor mengenai pemain yang akan hengkang maupun akan bergabung dengan suatu klub semakin ramai.

Manajemen Persib menurut Teddy, merasa heran dengan isu yang beredar tersebut, pasalnya saat ini seluruh pemain masih fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi sisa pertandingan di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Selain itu, pihaknya juga meminta semua pihak untuk tidak percaya begitu saja dengan isu yang beredar di media sosial. 

"Itu hoax (Teja hengkang). Gak tahu, tiba-tiba rame gitu," kata Teddy Tjahjono, Rabu (23/03/22).

Teddy menambahkan, saat kompetisi Liga 1 2021-2022 Teja Paku Alam dipastikan masih menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

Pasalnya, penjaga gawang bernomor punggung 14 itu memiliki durasi kontrak yang cukup panjang dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Meski begitu, pihaknya tidak menyebutkan secara detail durasi kerjasama manajemen Persib dengan Teja, yang pasti posisi kiper berusia 28 tahun itu aman.

"Masih panjang, aman lah. Teja terikat kontrak panjang dengan Persib," ungkap Teddy.