Bursa Transfer

Berniat Boyong 2 Pemain AC Milan Sekaligus, Barcelona Malah Dibikin Malu?

Jumat, 25 Maret 2022 16:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© FootballPicture.net
Barcelona dipastikan hanya bisa memboyong Franck Kessie dari AC Milan karena satu pemain incarannya mengisyaratkan tak mau angkat kaki dari San Siro. Copyright: © FootballPicture.net
Barcelona dipastikan hanya bisa memboyong Franck Kessie dari AC Milan karena satu pemain incarannya mengisyaratkan tak mau angkat kaki dari San Siro.

INDOSPORTCOM - Barcelona dipastikan hanya bisa memboyong Franck Kessie dari AC Milan karena satu pemain incarannya mengisyaratkan tak mau angkat kaki dari San Siro.

Sebagaimana diketahui, AC Milan sudah dipastikan kehilangan sosok Franck Kessie yang kontraknya habis pada Juni 2022. 

Alih-alih memperpanjang masa baktinya, pemain asal Pantai Gading itu malah menyepakati kontrak dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona. 

Pemain berpaspor Pantai Gading itu mendapat kontrak 6,5 juta euro atau sekitar Rp102 miliar pertahunnya plus bonus dari Blaugrana. 

Meski begitu, sampai sekarang baik Barcelona maupun AC Milan belum angkat bicara secara resmi terkait transfer Franck Kessie ini.

Pihak Barcelona mungkin akan mengumumkan transfer Franck Kessie setelah musim 2021-2022 berakhir. 

Usai mendapatkan Franck Kessie secara gratis, Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda AC Milan, Rafael Leao.

Blaugrana disebut-sebut sudah mulai menyusun strategi untuk bisa memboyong didikan akademi Sporting Lisbon itu ke Camp Nou.

Calciomercato menyebut Barcelona ingin menukar dua pemainnya yaitu Memphis Depay dan Riqui Puig demi Rafael Leao.

Diketahui jika Depay dan Puig merupakan incaran Paolo Maldini. Bahkan khusus untuk Depay Maldini sudah menginginkannya sejak musim panas lalu.