Liga Indonesia

Bukan Satu Poin, Misi Bali United Kalahkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Jumat, 25 Maret 2022 13:14 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Media Oficer Bali United
Skuad Bali United saat cetak gol ke gawang Persebaya Surabaya di Liga 1. Copyright: © Media Oficer Bali United
Skuad Bali United saat cetak gol ke gawang Persebaya Surabaya di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bali United hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar Liga 1 2021/2022. Namun, target skuad Serdadu Tridatu ternyata ingin mengalahkan Persebaya Surabaya di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/03/22).

Bali United sudah satu tangan menggenggam piala gelar Liga 1. Pasalnya, mereka sudah unggul lima poin dari Persib Bandung.

Bahkan, gelar juara sudah bisa didapat andai Persib imbang atau kalah dari Persik Kediri saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sementara jika Persib menang, Bali United hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar. Koleksi 73 poin dan keunggulan head to head tak bisa lagi dikejar Persib dengan sisa satu laga.

Bali United bisa mengetahui hasil Persib sebelum melawan Persebaya. Persib akan bermain mulai pukul 19.30 WITA. Sementara Bali United baru main 21.00 WIB.

Otomatis, 30 menit sebelum pertandingan dilakukan, Bali United bisa mengetahui hasil Persib. Namun, terlalu berisiko jika harus bergantung nasib pada Persib.

Untuk itu, sejak masa persiapan, Bali United fokus menentukan nasibnya sendiri. Bek Bali United, Ricky Fajrin menegaskan niatan pemain untuk memenangkan laga ini.

"Kita hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar, tapi kita para pemain sudah sepakat, kita akan bermain seperti biasa. Kita akan kerja keras, fokus dan berusaha memenangkan pertandingan," kata Ricky, Kamis (24/03/22) sore.