Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Wales vs Austria

Jumat, 25 Maret 2022 02:00 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Wales vs Austria (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Wales vs Austria (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan play-off Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Wales vs Austria.

Laga sengit tersebut akan digelar pada Jumat (25/03/22) pukul 02.45 WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di Cardiff City Stadium, Wales.

Play-off zona Eropa memang menarik untuk disaksikan, salah satu laga yang cukup menarik adalah Wales yang akan menjamu tamunya Austria.

Dua bintang Real Madrid akan saling jegal demi meloloskan negaranya ke babak selanjutnya. Gareth Bale akan coba melewati hadangan David Alaba.

Laga ini, dapat dikatakan cukup berimbang, jika dilihat dari segi kualitas tim. Namun, Wales sedikit diuntungkan karena akan bermain di depan puluhan ribu pendukungnya.

Dalam 5 pertandingan terakhir di fase grup, Wales meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Sementara, Austria mampu meraih tiga kemenangan, namun dibarengi dengan dua kekalahan.

Wales akan mengandalkan kecepatan Daniel James. Selain itu, pengalaman Gareth Bale dan Aaron Ramsey juga akan membantu tim.

Disisi Austria, Kehadiran David Alaba akan sangat membantu untuk menaikan moral pemain. Ia akan dibantu oleh gelandang Bayern Munchen, Marcel Sabitzer.

Sebagai infromasi, Wales dan Austria terakhir kali bertemu saat kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat itu, Wales mampu mengalahkan Austria dengan skor 1-0.

Pemenang dari pertandingan ini, akan melaju ke babak selanjutnya. Calon lawan mereka adalah, Skotlandia atau Ukraina yang juga akan saling tikam sebelum ke babak final play-off.