Liga Inggris

Sudah Punya 4 Kandidat Pelatih Baru, Man United Masih Incar Juru Taktik Klub Raksasa Jerman

Jumat, 25 Maret 2022 01:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Manchester United menyiapkan kandidat cadangan jika gagal sepakat dengan kandidat pelatih, Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, Julen Lopetegui, Luis Enrique. Copyright: © Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Manchester United menyiapkan kandidat cadangan jika gagal sepakat dengan kandidat pelatih, Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, Julen Lopetegui, Luis Enrique.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan menyiapkan kandidat cadangan jika gagal sepakat dengan empat kandidat pelatih, Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, Julen Lopetegui, dan Luis Enrique,

Manchester United kini tengah menyiapkan kandidat pelatih baru untuk musim 2022/2023 mendatang.

Ada empat kandidat yang disiapkan oleh manajemen Manchester United, yaitu Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, Julen Lopetegue, dan Luis Enrique.

Rekrutmen pelatih baru Manchester United dipimpin oleh Direktur Olahraga, John Murtough yang kabarnya langsung mewawancarai pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Manchester United sendiri dikabarkan sudah siap untuk mendapatkan pelatih terbaik bagi tim pada musim panas 2022 mendatang.

Beberapa waktu silam, Manchester United sempat berbicara dengan Erik ten Hag untuk membawa sang pelatih ke Stadion Old Trafford pada akhir musim 2021/2022 nanti.

Ten Hag akan menggantikan pelatih interim, Ralf Rangnick yang tak akan dipertahankan sebagai pelatih permanen.

Hal ini membuat Manchester United akan menggelar wawancara dengan Mauricio Pochettino, Julen Lopetegui, dan Luis Enrique, yang masih melatih Paris Saint-Germain, Sevilla, dan timnas Spanyol.

Namun demikian, dilansir dari Express, Manchester United akan mencari tiga kandidat baru sebagai cadangan jika gagal mendapatkan empat pemain tersebut.

Pelatih pertama yang masuk dalam kandidat adalah pelatih kawakan Italia, Carlo Ancelotti yang kabarnya diminta oleh pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.