Liga Indonesia

Bali United Juara Liga 1, Bintang Persib Ungkap Rasa Kecewa Usai Diimbangi Persik

Sabtu, 26 Maret 2022 01:02 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© ligaindonesiabaru
Pemain belakang Persib, Zalnando, kecewa dengan hasil yang didapat pada laga pekan ke-33 Liga 1 21/22 menghadapi Persik  di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Copyright: © ligaindonesiabaru
Pemain belakang Persib, Zalnando, kecewa dengan hasil yang didapat pada laga pekan ke-33 Liga 1 21/22 menghadapi Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib, Zalnando, kecewa dengan hasil yang didapat pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 21/22 menghadapi Persik  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/03/22).

Pasalnya, pada laga tersebut Persib Bandung harus berbagi angka dengan Macan Putih, setelah skor pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Padahal, pada pertandingan yang berlangsung pada 18.30 WIB tersebut, Persib menargetkan kemenangan untuk bersaing dengan Bali United meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Namun, dengan hasil imbang yang didapat pada laga tersebut membuat tim kebanggaan Bobotoh harus menghentikan perburuan meraih gelar juara. 

Pasalnya, skuat Maung Bandung tidak dapat mengejar poin yang saat ini dimiliki Bali United, dengan begitu tim berjuluk Serdadu Tridatu dipastikan menjadi juara pada kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia 2021-2022.

"Sebagai pemain, tentu ini bukan hasil yang kami inginkan," kata Zalnando saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 27 ini mengambil hikmah dari hasil pertandingan tersebut, karena dengan tambahan satu poin membuat skuat Maung Bandung tetep berada di peringkat kedua. 

Sebagai informasi, tim kebanggaan Bobotoh ini, mengumpulkan 68 poin dan dipastikan mendapatkan tiket untuk berlaga di Piala AFC. Sehingga, Zalnando mengambil hikmah dari laga pekan ke-33 Liga 1 2021-2022 tersebut.

"Tapi ya hikmahnya kita bisa mengamankan posisi kedua dan bisa bermain di AFC tahun depan," ucap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Zalnando menyadari, kekecewaan dirasakan juga oleh Bobotoh, pasalnya mereka sangat berharap tim kebanggaannya bisa meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 2021-2022.