Bola Internasional

Jadwal Lengkap FIFA Matchday Hari Ini: Singapura vs Malaysia, Inggris, Jerman dan Belanda Mentas

Sabtu, 26 Maret 2022 10:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© INDOSPORT
Berikut jadwal FIFA matchday yang berlangsung Sabtu (26/03/22) hingga Minggu (27/03/22), dimana banyak laga menarik. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal FIFA matchday yang berlangsung Sabtu (26/03/22) hingga Minggu (27/03/22), dimana banyak laga menarik.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal FIFA matchday yang berlangsung Sabtu (26/03/22) hingga Minggu (27/03/22), dimana banyak laga menarik.

Jeda internasional pekan ini dimanfaatkan negara di berbagai penjuru dunia untuk saling sikut menuju Piala Dunia 2022 Qatar.

Selain itu, jeda internasional juga digunkan untuk mengkerek rangking FIFA. Akhir pekan ini, akan ada belasan pertandingan bertajuk FIFA Matchday mulai dari Asia, Eropa hingga Afrika.

Di benua Asia sendiri, akan ada pertandingan antara Singapura vs Malaysia, India vs Belarusia hingga Bahrain vs Burundi.

Laga Singapura vs Malaysia barangkali lebih menarik atensi publik. Selain bersatus bentrokan tim kuat di Asean, pertemuan keduanya juga dapat menentukan nasib Singapura maupun Malaysia di ranking FIFA.

Saat ini, Tim Negeri Jiran menempati urutan 154 sementara Singapura berada empat strip di bawahnya. Secara hitung-hitungan jelas Malaysia lebih diunggulkan.

Akan tetapi jika menilik pada pertemuan terakhir, agaknya pasukan Kim Pan-gon lebih waspada dengan Singapura.

Bagaimana tidak, Malaysia tercatat belum pernah mengalahkan Singapura sejak 2014 silam. Itu artinya Singapura masih terlalu tangguh bagi Malaysia.

Kali terakhir mereka bertemu adalah saat Airmarine Cup pada Maret 2019 dimana Singapura sukses menang tipis 1-0 atas Malaysia.

Selain duel Singapura vs Malaysia, ada juga bentrokan tim-tim kuat lain dalam agenda FIFA Matchday pekan ini. Diantaranya adalah Inggris vs Swiss.