Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Argentina vs Venezuela

Sabtu, 26 Maret 2022 05:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, antara Argentina vs Venezuela yang digelar pada Sabtu (26/03/22) pukul 06.30 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, antara Argentina vs Venezuela yang digelar pada Sabtu (26/03/22) pukul 06.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, antara Argentina vs Venezuela yang digelar pada Sabtu (26/03/22) pukul 06.30 WIB.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, antara Argentina vs Venezuela bakal berlangsung di Stadion Alberto J. Armando.

Argentina sebenarnya sudah memastikan kelolosan ke Qatar akhir tahun ini usai tak lagi bisa digusur dari empat besar klasemen zona CONMEBOL.

Maka dari itu wajar jika Argentina kemudian berniat untuk melakukan banyak eksperimen di jeda internasional kali ini, salah satunya dengan memanggil banyak pemain muda.

Tercatat ada tujuh pemain berusia di bawah 19 tahun di antara delapan calon debutan yang dipanggil oleh pelatih Lionel Scaloni.

Yakni Nicolas Paz, Tiago Geralnik, Matias Soule, Luka Romero, Valentin Carboni, dan Franco Carboni. Namun, yang paling menarik perhatian tentu saja Alejandro Garnacho.

Garnacho adalah pemain dari Spanyol U-20 milik Manchester United. Usianya baru 17 tahun namun jebolan akademi Atletico Madrid tersebut digadang-gadang bisa menjadi The New Lionel Messi

Jika Argentina nanti menurunkan banyak pemain mudanya, maka ini adalah kesempatan besar untuk Venezuala mencuri kemenangan.

Venezuela memang sudah tidak lagi bisa lolos ke Piala Dunia 2022 mengingat mereka adalah juru kunci klasemen dengan koleksi 10 poin saja, namun jika menang maka motivasi mereka bisa bangkit lagi.

Maka pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, antara Argentina vs Venezuela tetap diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.