Bola Internasional

Ogah Kalah dari Witan dan Egy, Bintang Vietnam Siap Mentas di Klub Ligue 1 Prancis

Sabtu, 26 Maret 2022 13:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© affsuzukicup.com
Tak ingin kalah dengan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, penggawa Timnas Vietnam, Quang Hai, ingin menjajal atmosfer rumput Eropa. Copyright: © affsuzukicup.com
Tak ingin kalah dengan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, penggawa Timnas Vietnam, Quang Hai, ingin menjajal atmosfer rumput Eropa.

INDOSPORT.COM - Tak ingin kalah dengan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, penggawa Timnas Vietnam ingin menjajal atmosfer rumput Eropa.

Sosok yang dimaksud adalah Nguyen Quang Hai. Pemain berusia 24 tahun tersebut diisukan segera berkarier di luar negeri.

Tak tanggung-tanggung, Soha melaporkan jika Quang Hai bakal memperkuat klub yang berkompetisi di Ligue 1 Prancis, Nantes.

Sejatinya, isu merapatnya Quang Hai ke Nantes sudah tercium sejak profilnya diubah di laman Wikipedia. Di kategori klub, Quang Hai ditulis sudah bergabung dengan Nantes.

Rumor tersebut makin memanas setelah agen sang pemain yaitu Dac Van berspekulasi jika kliennya itu tak menutup peluang untuk merumput di Ligue 1 Prancis.

Dac Van menjelaskan jika Quang Hai telah dihubungi empat klub Eropa. Di antara klub tersebut, ada nama kontestan Ligue 1 Prancis.

Doi samping itu, Dac Van juga tak menutup peluang bahwa Quang Hai akan hijrah ke Liga Jepang atau Korea mengingat ada dua klub Asia yang juga memantau kliennya.

Lantaran masih dalam proses negosiasi, Dac Van enggan membocorkan identitas klub yang dimaksud.

Selain kurang etis, Dac Van mengaku jika ada klausul kerahasiaan dalam negosiasi tersebut. Jika dibocorkan ke publik maka pihak lain akan menghentikan negosiasi.

Meski demikian, ada netizen Vietnam yang menyebut jika Quang Hai didekati Nantes. Sontak saja, media-media setempat pun langsung menggodok isu liar tersebut. Bahkan foto Quang Hai berseragam Nantes pun beredar luas di media sosial.