Liga Indonesia

Pemain Persis Solo 'Bantu' Bali United Juara Liga 1, Anak Erick Thohir: Musim Depan Balikin Ya...

Sabtu, 26 Maret 2022 16:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Bali United juara Liga 1 memancing putra Erick Thohir meminta Serdatu Tridatu mengembalikan dua pemain Persis Solo, Eky Taufik dan Abduh Lestaluhu. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Bali United juara Liga 1 memancing putra Erick Thohir meminta Serdatu Tridatu mengembalikan dua pemain Persis Solo, Eky Taufik dan Abduh Lestaluhu. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Bali United menjadi juara Liga 1 juga turut disaksikan langsung oleh Erick Thohir dan kedua putranya. Namun, putra Erick Thohir berpesan untuk mengembalikan dua pemain Persis Solo yang dipinjamkan ke klub kebanggaan Pulau Dewata tersebut.

Erick Thohir dan dua putranya diketahui hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta  untuk menyaksikan pertandingan antara Bali United vs Persebaya Surabaya yang digelar hari Jumat (25/03/22).

Tepat sebelum pertandingan dimulai, Bali United mendapatkan kabar gembira di mana mereka resmi keluar sebagai juara Liga 1 2021-2022.

Keberhasilan Serdadu Tridatu tidak lepas dari hasil yang diraih Persib Bandung saat menghadapi Persik Kediri, beberapa jam sebelum duel Bali United vs Persebaya.

Persib yang duduk di posisi 2 dan tertinggal 5 poin dari Bali United yang ada di puncak, wajib menang untuk menjaga asa juara. Namun, Maung Bandung pada akhirnya harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Hasil imbang dengan Macan Putih itu membuat Persib hanya menipiskan jarak dengan Bali United jadi 4 poin, yang takkan terkejar dalam 1 laga sisa.

Kesuksesan Bali United menjadi juara Liga 1 ini membuat Erick Thohir ikut senang. Dia pun juga menanyakan bagaimana perasaan kedua putranya dengan hasil tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

“Dari Bali, ini menyaksikan pertandingan antara Bali United vs Persebaya sekalian ajak anak-anak Arfa dan Arga. Gimana pertandingannya?” ujar Erick Thohir kepada Arga.

“Ya, tentu Bali United sudah juara, tapi saya berharap pertandingan ini tetap berjalan seru.”

Erick Thohir juga menyinggung keberadaan dua pemain Persis Solo, klub Liga 2 yang akan promosi ke Liga 1 musim depan, di skuat Bali United pada pertandingan semalam. Kebetulan, Erick Thohir juga termasuk salah satu pemilik Persis.