Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Bhayangkara FC vs Persija: Adu Kualitas 2 Mantan Juara

Sabtu, 26 Maret 2022 09:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan berjumpa Persija Jakarta dalam pekan ke-33 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (26/3/22). Duel ini menarik karena kedua tim sama-sama pernah juara Liga 1.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan tak sabar menghadapi Persija sebab hasilnya nanti amat penting. Jika menang, The Guardian bisa naik ke peringkat ketiga klasemen Liga 1 2021-2022.

"Kami sudah tidak sabar karena itu (melawan Persija) satu pertandingan penting," ungkap Paul Munster dalam konferensi pers, Jumat (25/3/22).

Diketahui hanya ada satu pemain Bhayangkara FC yang absen, yakni I Putu Gede Juni Antara. Bek kanan itu mengalami cedera cukup serius.

Di lain pihak, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengakui kualitas Bhayangkara FC berada di atas timnya. Tapi, dia sama sekali tidak gentar.

Semua pemain Persija dalam kondisi ideal untuk memenangi pertandingan dan Sudirman mengaku telah menyiapkan taktik dan strategi khusus.

“Alhamdulillah dalam latihan pemain kami punya gairah kembali setelah kemenangan kemarin (vs PSM). Semoga gairah-gairah dalam bermain itu berjalan lancar sampai di akhir pertandingan," kata Sudirman

"Semoga kami bisa berbuat maksimal untuk mendapatkan hasil maksimal di dua pertandingan ini," tutur pelatih berusia 52 tahun itu.

Persija Jakarta kini menempati urutan ketujuh klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan perolehan 44 poin dari 32 laga. 

Sementara itu, Bhayangkara FC mengumpulkan 62 poin dengan jumlah laga yang sama dan menduduki peringkat kelima lantaran baru saja disalip Arema FC dan Persib Bandung. 

Prakiraan Pemain:

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Sani Rizky, Hansamu Yama, Anderson Salles, Ruben Sanadi; Evan Dimas, Lee Yoo-Joon, M. Hargianto; Andik Vermansyah, Ezzechiel N'Douassel, Melvin Platje  

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Rio Fahmi, Maman Abdurahman, Ikhwan Ciptady, Marco Motta; Syahrian Abimanyu, Rohit Chand, Makan Konate; Osvaldo Haay, Irfan Jauhari, Riko Simanjuntak