Bursa Transfer

Segera Bercerai dengan Pogba, Manchester United Bidik Jantung Permainan PSG

Sabtu, 26 Maret 2022 17:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© ALBERTO PIZZOLI/AFP/Getty Images
Manchester United dilaporkan tengah menjajaki peluang untuk memboyong jantung permainan Paris Saint-Germain, Marco Veratti, dalam bursa transfer musim panas. Copyright: © ALBERTO PIZZOLI/AFP/Getty Images
Manchester United dilaporkan tengah menjajaki peluang untuk memboyong jantung permainan Paris Saint-Germain, Marco Veratti, dalam bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan tengah menjajaki peluang untuk memboyong jantung permainan Paris Saint-Germain, Marco Veratti dalam bursa transfer musim panas nanti.

Selidik punya selidik, keputusan The Red Devils tersebut dipicu buramnya masa depan Paul Pogba yang diisukan segera angkat kaki dari Old Trafford.

Pogba sendiri memang hampir pasti akan pisah jalan dengan Manchester United saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Pemain bertinggi 191 cm tersebut rupanya sudah cukup waktu membela panji Setan Merah. Ia menilai sudah saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lain.

Selain itu, Poga juga pesimis Setan Merah bakal lolos ke Liga Champions musim depan. Faktor tersebut membuatnya membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Kemungkinan besar Pogba akan balikan dengan Juventus yang sudah lama akan menjadi destinasi berikutnya bagi penggawa Timnas Prancis tersebut.

Mau tidak mau, Manchester United harus mulai bergerak mencari pengganti Pogba. Rumor gres dari Fichajes melaporkan jika Setan Merah melirik Marco Veratti.

Manchester United merasa jika Veratti punya tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Pogba. The Red Devils pun siap melancarkan serangan pada Les Parisiens.

“Menurut apa yang mereka katakan di Inggris, Setan Merah ingin memperkuat lini tengah karena Pogba, sekali lagi dikaitkan dengan tim lain dan tampaknya dia tidak akan bertahan,” tulis Fichajes.

“Manchester United sedang mencari penguatan dari kategori yang mirip dengan eks Juve, dan Verratti memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk menggantikannya,” jelas laporan tersebut.