Bursa Transfer

Terjawab, Kiper Cadangan Mati AC Milan Bakal Bertahan hingga Musim Depan

Sabtu, 26 Maret 2022 16:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan.com
Teka-teki yang menyelimuti masa depan kiper veteran AC Milan, Antonio Mirante, akhirnya terjawab. Copyright: © acmilan.com
Teka-teki yang menyelimuti masa depan kiper veteran AC Milan, Antonio Mirante, akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan kiper veteran klub Liga Italia AC Milan, Antonio Mirante, akhirnya terjawab.

Penjanga gawang berusia 38 tahun tersebut kemungkinan besar bakal bertahan di San Siro markas Raksasa Liga Italia, AC Milan hingga musim depan.

Masa depan Antonio Mirante memang tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya tidak lain yakni faktor minimnya kontribusi bagi AC Milan.

Sejak direkrut I Rossoneri Oktober 2021 lalu, Mirante belum sekali pun dipercaya menjadi penjaga gawang alias tak punya menit bermain.

Sempat digadang-gadang akan dimainkan di ajang Coppa Italia, akan tetapi hingga sekarang Mirante tak pernah sekali pun unjuk gigi.

Hal itu membuat nasibnya di Kota Mode dipertanyakan. Apalagi kontraknya akan rampung Juni 2022 nanti.

Tak sedikit yang berspekulasi jika eks AS Roma tersebut akan ditendang saat masa baktinya di San Siro habis alias dibiarkan pergi gratisan dalam bursa transfer musim panas nanti.

Akan tetapi, laporan dari Tuttosport via Milannews berkata lain. Menurut media yang berbasis di Italia itu, Mirante tetap bertahan hingga musim depan.

"Meski tanpa penampilan, bagaimana pun kiper asal Italia itu bisa mengenakan seragam Rossoneri lagi musim depan," tulis Milannews.

Diyakini, Antonio Mirante tetap menjadi kiper ketiga Tim Merah Hitam. Ia juga bisa menjadi bagian dari staff kepelatihan Stefano Pioli.