In-depth

3 Keuntungan AC Milan Datangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma

Sabtu, 26 Maret 2022 16:31 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alberto Lingria
Berikut tiga keuntungan AC Milan datangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Berikut tiga keuntungan AC Milan datangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Nasib masa depan Nicolo Zaniolo di AS Roma belakangan jadi perbincangan di bursa transfer, dan kini malah dikaitkan dengan AC Milan.

Seperti diketahui, sepak terjang pemain yang satu ini di AS Roma sempat beberapa kali terganggu masalah kebugaran.

Bahkan, ia sampai tidak bermain sama sekali musim lalu usai mengalami cedera lutut. Meski begitu, Nicolo Zaniolo masih menunjukkan angka yang lumayan untuk urusan performa.

Musim ini, ia sudah mencatatkan empat gol dan delapan assist dari delapan penampilan untuk AS Roma di semua kompetisi.

Namun di tengah upayanya untuk bangkit setelah cedera, ia justru dikabarkan tidak terlalu difavoritkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Winger asal Italia ini tidak dimasukkan ke skuat utama di pertandingan Derby della Capitale melawan Lazio akhir pekan kemarin.

Menyusul situasi ini, muncul desas-desus bahwa sang pemain ingin mencari pelabuhan baru untuk mencari lebih banyak menit bermain.

Sejumlah klub pun pulai dikait-kaitkan dengannya, terakhir yang paling santer adalah Juventus. Akan  tetapi, Bianconeri nampaknya harus merogoh kocek lumayan dalam jikan ingin membawa Nicolo Zaniolo.

Pasalnya, AS Roma dikabarkan mematok harga sekitar 70 juta (Rp1,1 triliun) untuk pemain yang telah membela mereka sejak 2018 ini.

Namun ketika kabar yang mengaitkannya dengan Juventus belum reda, Nicolo Zaniolo kini disebut-sebut bisa merapat ke rival sengit Italia lainnya, AC Milan.