Liga Italia

AC Milan Kena PHP, Andrea Belotti Bakal Pilih Perpanjangan Kontrak

Minggu, 27 Maret 2022 13:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Torino FC
Transfer Andrea Belotti ke AC Milan di bursa transfer musim panas sepertinya akan kembali tertunda setelah sang pemain memutuskan untuk bertahan di Turin. Copyright: © Torino FC
Transfer Andrea Belotti ke AC Milan di bursa transfer musim panas sepertinya akan kembali tertunda setelah sang pemain memutuskan untuk bertahan di Turin.

INDOSPORT.COM – Meskipun didekati klub lain jelang musim panas 2022, bintang Torino, Andrea Belotti mengaku masih menunggu AC Milan, meskipun transfer belum terjadi dalam waktu dekat.

Penyerang Timnas Italia, Andrea Belotti, akan habis kontrak bersama klub asal Turin, Torino, pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan, Belotti kerap dihubungkan dengan kepindahan ke klub raksasa Italia, AC Milan.

Seiring dengan kontrak yang hampir habis, Belotti memang mengungkap bahwa dirinya ingin hengkang ke AC Milan yang membutuhkan penyerang baru.

Seperti diketahui, AC Milan merupakan klub favorit Belotti di masa kecil dan kemampuannya akan dibutuhkan AC Milan.

Namun demikian, Belotti nampaknya tak akan hengkang ke AC Milan dalam waktu dekat, mengingat kesepakatan yang tak kunjung terjadi.

Penyerang 28 tahun itu sempat bimbang apakah akan hengkang dari Torino atau bertahan, mengingat sempat menyebut bahwa dirinya tak akan memperpanjang kontrak.

Karena keputusan Belotti yang tak kunjung muncul, AC Milan kemudian bergerak cepat untuk mengamankan target transfer pada bursa transfer musim panas 2022.

Target lain yang dimaksud adalah penyerang Liverpool, Divock Origi, dan penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Origi dikabarkan sudah sepakat untuk hengkang ke klub Liga italia, AC Milan untuk mengisi posisi penyerang yang pada musim ini diisi pemain gaek.