Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama: Pesta Gol Pasukan Candi Pari

Minggu, 27 Maret 2022 15:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut hasil pertandingan semifinal Liga 3 2021/22 yang mempertemukan Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama Minggu (27/03/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut hasil pertandingan semifinal Liga 3 2021/22 yang mempertemukan Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama Minggu (27/03/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan semifinal Liga 3 2021/22 yang mempertemukan Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama Minggu (27/03/22).

Partai yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo tersebut diprediksi berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama punya ambisi besar untuk menapak partai puncak.

Apalagi, baik Putra Delta Sidoarjo maupun Mataram Utama sama-sama tampil perkasa sejak dimulainya kompetisi.

Benar saja, di menit-menit awal pertandingan kedua kesebelasan langsung tampil ngegas dan berusaha untuk mencetak gol cepat.

Putra Delta Sidoarjo rupanya berhasil mencuri gol lebih dulu via Aldy Satria saat laga belum genap 5 menit.

Bermula dari skema serangan sayap, Aldy sukses menyontek bola yang tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Mataram Utama. Gol skor berubah jadi 1-0.

Kecolongan gol cepat, Mataram Utama terpantik dan melancarkan serangan ke area pertahanan Putra Delta Sidoarjo.

Pada menit ke-14, Martua Sandeni Sidabutar nyaris menyamakan skor andai sepakan jarak dekatnya tak melebar dari sasaran.

Keasyikan menyerang, Mataram Utama malah melupakan pertahanan sendiri. Hasilnya, 2 gol cepat menghujani gawang Mataram Utama.

Adalah Adam Malik dan Ferry Aman Saragih yang mencetak dua gol dalam tempo 2 menit. Skor pun berubah jadi 3-0 untuk keunggulan pasukan Candi Pari.