Liga Italia

Ikuti Jejak Tammy Abraham, 3 Penggawa Chelsea yang Berpotensi Berlabuh di AS Roma

Minggu, 27 Maret 2022 17:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Berikut tiga pemain Chelsea yang berpotensi ikuti jejak Tammy Abraham berlabuh ke tim ibu kota Italia, AS Roma. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Berikut tiga pemain Chelsea yang berpotensi ikuti jejak Tammy Abraham berlabuh ke tim ibu kota Italia, AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Chelsea yang berpotensi ikuti jejak Tammy Abraham berlabuh ke tim ibu kota Italia, AS Roma.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, AS Roma mulai bergerak untuk mendatangkan pemain baru. Tak disangka, Chelsea jadi salah satu destinasi untuk mendapatkan penggawa anyar.

Hal ini tak lepas dari situasi Chelsea saat ini yang tengah dalam masa transisi beralihkan kepemilikan klub, yakni dari tangan Roman Abramovich ke tangan pemilik baru.

Selain itu, AS Roma juga berkaca pada keberhasilan saat memboyong Tammy Abraham dari The Blues pada musim panas lalu.

Saat ini, Abraham menjadi top skor bagi AS Roma di segala ajang. Total 23 gol telah ia cetak dari 40 penampilan bersama Il Lupi.

Jumlah gol dan penampilan konsistennya membuat AS Roma tak menyesal mengeluarkan 40 juta euro atau Rp630 miliar untuk memboyongnya dari Chelsea.

Berkaca pada pengalaman tersebut, AS Roma berharap bisa membawa banyak pemain jebolan Chelsea ke Olimpico musim depan.

Harapan itu dimaksudkan agar nantinya para pemain jebolan Chelsea ini bisa memberi dampak terhadap permainan AS Roma di bawah arahan Jose Mourinho.

Setidaknya ada tiga pemain yang berpotensi diciduk AS Roma dari Chelsea di musim panas nanti agar bisa mengikuti jejak Abraham. Kira-kira, siapa saja pemain tersebut?