Bola Internasional

Link Live Streaming FIFA Matchda: Belanda vs Denmark

Minggu, 27 Maret 2022 01:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© DFB
Berikut link live streaming FIFA Matchday yang mempertemukan Belanda vs Denmark, di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Minggu (27/03/22) pukul 02.45 WIB. Copyright: © DFB
Berikut link live streaming FIFA Matchday yang mempertemukan Belanda vs Denmark, di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Minggu (27/03/22) pukul 02.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming FIFA Matchday yang mempertemukan Belanda vs Denmark, di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Minggu (27/03/22) pukul 02.45 WIB.

Meskipun Belanda dan Denmark sama-sama telah memastikan lolos ke Piala Dunia Qatar 2022, akan tetapi laga uji coba dini hari nanti diprediksi akan tetap belangsung menarik.

Belanda yang bertindak sebagai tuan rumah telah lolos sebagai pimpinan klasemen Grup G dibabak kualifikasi Piala Dunia 2022,  zona Eropa. Sedangkan tamunya, Denmark akan datang dengan status sebagai juara Grup F.

Pada edisi Kualifikasi Piala Dunia kali ini, Timnas Belanda mampu tampil konsisten, dengan meraih 23 poin. Dari total 10 kali bertanding, Tim Oranye berhasil mengantongi 7 kemenangan, 2 kali hasil imbang dan hanya menelan 1 kekalahan.

Virgil Van Dijk dkk berhasil menyudahi babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan sempurna, setelah mereka mengandaskan Norwegia dengan skor 2-0 di pertandingan terakhir Grup G.

Sepasang gol Tim Kincir Angin dicetak oleh winger Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn dan penyerang andalan Barcelona, Memphis Depay.

Sementara itu, Denmark pun tak mau kalah dengan Belanda. Tim besutan Kasper Hjulmand itu juga turut menutup kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa sebagai juara Grup F.

Sebaliknya, perjalanan Tim Dinamit harus berujung pahit, karena mereka tumbang secara mengejutkan dari Skotlandia dengan skor 2-0 di laga terakhir kualifikasi.

Menjelang laga uji coba melawan Denmark, anak asuh Louis Van Gaal sedikit diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Sebagai catatan, Belanda telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di kandang dengan mencetak total 18 gol.