Bola Internasional

Prediksi FIFA Matchday Jerman vs Israel: Pemanasan Sempurna Die Mannschaft

Sabtu, 26 Maret 2022 12:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini prediksi FIFA Matchday antara Jerman vs Israel yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (27/03/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini prediksi FIFA Matchday antara Jerman vs Israel yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (27/03/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi FIFA Matchday antara Jerman vs Israel yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (27/03/22) dini hari WIB. Laga ini akan jadi ajang pemanasan sempurna untuk Die Mannschaft?

Bertanding di Rhein-Neckar-Arena, Jerman yang telah mengamankan kualifikasi Piala Dunia 2022, akan menghadapi Israel dalam sebuah laga persahabatan.

Seperti diketahui, Jerman lolos ke Piala Dunia di Qatar dengan meraih tujuh kemenangan beruntun di babak kualifikasi, termasuk mengoleksi 33 gol dan hanya kebobolan 2 gol.

Hasil ini membayar kegagalan mereka sejak disingkirkan Inggris di Euro tahun lalu. Tak pelak, pasukan Hansi Flick menargetkan kemenangan melawan Israel dan Belanda di jeda internasional bulan Maret.

Pasukan Hansi Flick jelas tak akan main-main pada dua laga uji coba tersebut. Pasalnya, sang pelatih butuh banyak opsi untuk meracik komposisi skuat Die Mannschaft jelang Piala Dunia. Bisa dibilang ini akan menjadi laga pemanasan sempurna untuk menambah kepercayaan diri tim.

“Kami berada dalam periode bagus dengan tujuh kemenangan tersebut. Kami ingin meneruskan periode bagus tersebut. Hasil bagus nanti juga bisa membantu kami lebih percaya diri bermain di UEFA Nations League,” kata pemain senior Jerman, Thomas Muller, dilansir dari DFB.

Di sisi lain, Israel datang ke pertandingan ini dengan kekecewaan besar lantaran mereka harus menunggu tampil di Piala Dunia lebih lama lagi, alias setidaknya sampai 2026.

Hal ini dipastikan setelah pasukan Biru dan Putih tersebut gagal di kualifikasi Piala Dunia dengan finis di urutan ketiga di belakang Denmark dan Skotlandia.

Meski demikian, Israel boleh sedikit percaya diri menatap laga kontra Jerman karena mereka mengakhiri kualifikasi Piala Dunia dengan kemenangan 3-2 atas Kepulauan Faroe.

Pasukan Gadi Brumer kalah 4-0 dari Portugal pada laga persahabatan terakhir mereka di medio 2021, namun mereka memenangkan dua dari tiga laga uji coba mereka melawan Guatemala dan Montenegro.

Israel sendiri tentu akan memberi perlawanan pada Jerman. Hanya saja mereka punya catatan buruk setiap kali berhadapan dengan Die Mannschaft dalam empat laga sebelumnya.

Melihat dari catatan head-to-head kedua kubu, Jerman belum menghadapi Israel di kompetisi apa pun sejak laga persahabatan pada Mei 2012. Saat itu, Mario Gomez dan Andre Schurrle menjadi pencetak gol untuk kemenangan 2-0 Jerman atas Israel di Salzburg.

Kedua kesebelasan pun baru bertemu empat kali, di mana semuanya bertajuk laga persahabatan dan dimenangkan seluruhnya oleh Jerman.