Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan FIFA Matchday: Jerman vs Israel

Minggu, 27 Maret 2022 01:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming FIFA Matchday antara Jerman vs Israel yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (27/03/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming FIFA Matchday antara Jerman vs Israel yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (27/03/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming FIFA Matchday antara Jerman vs Israel yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (27/03/22) pukul 02.45 dini hari WIB.

Bertanding di Rhein-Neckar-Arena, Jerman yang mengamankan kualifikasi Piala Dunia 2022, akan menghadapi Israel sebagai sebuah laga persahabatan.

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran langsung atau live streaming di Mola TV dengan link tersaji di akhir berita ini.

Seperti diketahui, Jerman lolos ke Piala Dunia di Qatar dengan meraih tujuh kemenangan beruntun di babak kualifikasi, termasuk mengoleksi 33 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Hasil ini membayar kegagalan mereka sejak disingkirkan Inggris di Euro tahun lalu. Tak pelak, pasukan Hansi Flick menargetkan kemenangan melawan Israel dan Belanda di jeda internasional Maret.

Di sisi lain, Israel datang ke pertandingan ini dengan kekecewaan besar lantaran mereka harus menunggu tampil di Piala Dunia lebih lama lagi, alias setidaknya sampai 2026.

Hal ini dipastikan setelah pasukan Biru dan Putih tersebut gagal di kualifikasi Piala Dunia, dengan finis di urutan ketiga di belakang Denmark dan Skotlandia.

Meski demikian, Israel boleh sedikit percaya diri menatap laga kontra Jerman karena mereka mengakhiri kualifikasi Piala Dunia dengan kemenangan 3-2 atas Kepulauan Faroe.

Melihat dari catatan head-to-head kedua kubu, Jerman belum menghadapi Israel di kompetisi apa pun sejak laga persahabatan pada Mei 2012.

Saat itu, Mario Gomez dan Andre Schurrle jadi mencetak gol untuk kemenangan 2-0 Jerman atas Israel di Salzburg.