Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Semifinal Liga 3 Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama

Minggu, 27 Maret 2022 10:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan semifinal Liga 3 2021/22 yang mempertemukan Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama Minggu (27/03/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan semifinal Liga 3 2021/22 yang mempertemukan Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama Minggu (27/03/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan semifinal Liga 3 2021/22 yang mempertemukan Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama Minggu (27/03/22).

Laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo Jawa Timur tersebut diprediksi bakal berjalan sengit.

Pasalnya, baik Putra Delta Sidoarjo maupun Mataram Utama sama-sama berambisi menang demi mencapai partai puncak.

Terlebih bagi Mataram Utama yang sejak awal kompetisi sudah tampil ngegas. Ya, klub yang baru dibentuk tersebut punya catatan menereng sejak Liga 3 musim ini ini digulirkan.

Mataram Utama adalah juara Liga 3 dari wilayah DIY Yogyakarta. Mereka mampu melaju ke babak 64 besar dan menjadi juara grup usai mencatatkan 2 kali kemenangan plus sekali hasil imbang.

Berlanjut ke babak 32 besar, taji Mataram Utama kembali berlanjut. Pasukan Erwan Hendarwanto jadi runner-up Grup S dengan catatan dua menang sekali tumbang.

Alhasil mereka pun berhak menapak ke fase 16 besar. Tergabung di grup DD, Mataram Utama tampil perkasa dengan menjadi juara grup dan belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Mereka pun lolos ke Liga 2 musim depan dengan kepala tegak. Selanjutnya, usai target promosi tuntas mereka pun membidik target selanjutnya yakni menjadi kampiun Liga 3.

Akan tetapi, misi tersebut tampaknya tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Bagaimana tidak, Putra Delta Sidoarjo punya catatan tak kalah mentereng ketimbang Mataram Utama.

Dari fase 64 besar hingga sekarang. Putra Delta Sidoarjo selalu menjadi jawara grup. Sejatinya tanda-tanda itu sudah terlihat sejak mereka bertarung di fase awal.