Liga Inggris

Punya Dana Berlimpah, Newcastle United Siap Bajak Kapten Terbuang AC MIlan

Minggu, 27 Maret 2022 13:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Klub kaya raya baru Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan masuk dalam persaingan mendapatkan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, pada bursa transfer nanti. Copyright: © (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Klub kaya raya baru Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan masuk dalam persaingan mendapatkan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM- Klub kaya raya baru Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan jasa kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, pada musim panas 2022 mendatang.

AC Milan dikabarkan akan melepas bek Italia, Alessio Romagnoli, pada musim panas 2022 nanti.

Seperti diketahui, bek 27 tahun ini akan habis kontrak bersama AC Milan dan membuat banyak klub mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Ada beberapa klub yang dikabarkan sudah siap mendapatkan jasa Alessio Romagnoli dengan gratis dari AC Milan, seperti Juventus, Lazio, dan klub Liga Spanyol, Seville.

Khusus Sevilla, kedatangan Alessio Romagnoli dari AC Milan adalah persiapan untuk mengganti bek muda Prancis, Jules Kounde.

Kounde sendiri dikabarkan akan hengkang ke klub lain, dengan tawaran yang masuk berasal dari klub Liga Inggris, Chelsea.

Dilansir dari Football. London, Chelsea memerlukan bek seperti Jules Kounde untuk menggantikan Andres Christensen yang akan hengkang ke Barcelona pada musim panas 2022 nanti.

Selain Christensen, ada beberapa pemain yang juga akan berpisah dengan Chelsea, seperti bek kanan asal Spanyol, Cesar Azpilicueta, dan Antonio Rudiger yang kontraknya juga akan habis.

Penyebabnya adalah Chelsea masih menunggu waktu jelang musim baru dimulai dan tak sempat menegosiasi kontrak sebelum sanksi dijatuhkan kepada Roman Abramovich selaku pemilik klub.

Selain Chelsea, Jules Kounde juga dikabarkan akan diincar oleh Newcastle United yang kehilangan kesempatan untuk merekrut bek muda Belanda, Sven Botman.